MMS PKS Dukung AMIN di Pilpres 2024, Hendro Susanto: Bekerja Keras dan Totalitas

Bacapres Anies Baswedan bersama pengurus PKS saat kunjungan di Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Hasil Musyawarah Majelis Syuro (MMS) ke-9 diumumkan pada Jumat kemarin, 15 September 2023. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Nikson Nababan Ajak Milenial Aktif di Pilkada Serentak 2024 untuk Memilih Pemimpinnya

Menyikapi putusan MMS ke-9 tersebut, anggota Fraksi PKS DPRD Sumut, Hendro Susanto mengungkapkan PKS ditingkat Sumut, Kabupaten/Kota hingga akar rumput turun bersama untuk memenangkan Anies Baswedan dan Cak Imin.

"Kita akan bekerja keras dan totalitas tentunya setelah mengamankan keputusan hasil sidang MMS ke-9 PKS," sebut Hendro, Sabtu 16 September 2023.

PKS Bertemu PDIP, Berpotensi Koalisi dan Usung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut

Hendro menjelaskan ada dua tahap yang akan dilakukan sebagai anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS, yakni pertama melakukan konsolidasi struktur partai PKS hingga ke Kelurahan dan Desa serta Lingkungan/Dusun. Memastikan soliditas dan bersemangat dalam menjalankan hasil sidang MMS PKS tersebut.

Anggota Fraksi PKS DPRD Sumut, Hendro Susanto.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Baru Edy Rahmayadi dan Barry Simorangkir yang Mendaftar ke PKS untuk Maju Pilgub Sumut 2024

"Kedua yakni Kita akan ketuk pintu rumah rumah warga Sumut, lebih khusus di Dapil Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, untuk menyampaikan hasil sidang MMS ke IX PKS dengan menyapa warga dan simpul relawan Anies di Sumut," sebut anggota DPRD Sumut itu.

Hendro juga mengungkapkan pihaknya akan menyiapkan segala kegiatan bersama masyarakat, untuk bersama-sama memenangkan Anies dan Cak Imin di Pilpres tahun 2024, terkhusus di Provinsi Sumut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title