Berikan Kemudahan Bagi Pelanggan, Access by KAI Miliki Fitur Lebih Lengkap

Access by KAI mudahkan pelanggan.
Access by KAI mudahkan pelanggan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Dalam peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat. PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus berinovasi dan mengembangkan aplikasi pemesanan tiket dengan melaunching Access by KAI pada awal Agustus 2023, lalu.

Access by KAI merupakan revamp atau peningkatan kinerja aplikasi pemesanan tiket KA yang sebelumnya bernama KAI Access. Adapun latar belakang revamp KAI Access menjadi Access ini berdasarkan masukan dari para pelanggan di Playstore, App Store, Contact Center CC121, survei kepuasan pelanggan, serta konsultan KAI.

Aplikasi ini diharapkan menjadi solusi modern yang KAI tawarkan bagi masyarakat untuk memfasilitasi perjalanan kereta api dengan fitur-fitur yang inovatif. Agar dapat menikmati fitur dan layanan tersebut, pengguna dapat melakukan update terlebih dahulu melalui Playstore ataupun Appstore.

Peluncuran aplikasi Access ini juga dihadirkan untuk semakin mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan digital untuk mendukung kebutuhan pengguna, sekaligus sebagai inovasi berbasis digital dari KAI dalam meningkatkan customer experience.

Dengan technology yang jauh lebih handal perubahan user interface (tampilan visual) yang jauh lebih fun dan youthful ditambah dengan berbagai pengayaan fitur dan layanan yang seamless harapannya dapat menunjang user experience yang lebih baik lagi.

"Disamping peningkatan fitur yang sudah ada saat ini, KAI juga mengembangkan fitur layanan baru yang dapat membantu memenuhi kebutuhan pengguna dengan 4 fitur unggulan yang diusung yaitu, trip planner, reservasi hotel, live tracking dan loyalty poin," ucap Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Kamis 31 Agustus 2023.

Menu Trip Planner, dengan adanya fitur ini akan memudahkan pelanggan dalam menyusun rencana perjalanan yang dapat disesuaikan dengan budget, waktu, dan preferensi wisata. Menu terbaru selanjutnya yang tersedia di aplikasi Access yaitu Reservasi Hotel.

Halaman Selanjutnya
img_title