Target di Pemilu 2024, Surya Paloh : Partai Pemenang

Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menargetkan sebagai pemenang di Pemilu 2024. Baik secara nasional maupun di Provinsi se-Indonesia ini. Hal itu, diungkapkan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh kepada wartawan di Kota Medan, Senin 7 Agustus 2023.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

"Semangat ketua DPW dan fungsionaris untuk jadi partai pemenang di Pemilu 2024. Target dan semangat paling tidak ini. Pasti (kita) apresiasi dan mendukung sepenuhnya ketua umum DPP," ucap Surya Paloh di dampingi Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST.

Surya Paloh diagendakan akan memberikan pembekalan dan orientasi Kegiatan orientasi ini akan diikuti lebih dari 1.000 Caleg. Rinciannya, Caleg DPR-RI 30 orang, DPRD provinsi 100 orang dan Caleg kabupaten atau kota ada 1.125 orang.

Selundupkan Sabu 6 Kilogram, Tiga Pria Asal Aceh Ditangkap di Bandara Kualanamu

Selain itu, kegiatan juga diikuti oleh struktur partai. Mulai dari tingkat DPW, DPD, sayap partai dan anggota DPRD provinsi dan kabupaten atau kota. Kegiatan itu, diselenggarakan di Gedung MICC Jalan Gagak Hitam, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan pada Selasa besok, 8 Agustus 2023.

Kedatangan Surya Paloh di Sumatera Utara, disambut ribuan kader berkumpul di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deli Serdang hingga di Hotel JW Marriot, Kota Medan.

Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke Perindo