Target Perindo di Pemilu 2024, Hary Tanoe: Berusaha Dapat Suara 10 Persen

Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo target partainya raih 10 persen suara di Pemilu 2024.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menargetkan perolehan suara 10 persen pada Pemilu 2024. Baik itu, ditingkatkan DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia. Sehingga perlu kerja keras seluruh Bacaleg dan kader Perindo.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

Hal itu, diungkapkan Ketua Umum (Ketum) Perindo, Hary Tanoesoedibjo kepada wartawan, usai melakukan pertemuan dengan Bacaleg Perindo di Santika Dyandra Hotel, Kota Medan, Senin 7 Agustus 2023.

"Sudah saya sampaikan tadi, saya tidak bisa menyampaikan langsung strateginya. Karena, itu urusan internal. Tetapi dari jumlah itu, kita berusaha dapat suara 10 persen," ucap Hari Tanoesoedibjo.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Hary Tanoesoedibjo menjelaskan pertemuan tersebut, untuk menyamakan persepsi supaya dipahami oleh semua, bagaimana caranya agar Partai Perindo dapat memperoleh kursi 2 digit baik di tingkat DPR RI, Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

"Tadi sudah saya sampaikan ke mereka berbagai cara, supaya konsentrasi suara tidak di suatu tingkatan saja, tapi merata," kata Hari Tanoesoedibjo.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Hary Tanoesoedibjo mengatakan, usai acara di Medan, dirinya hari ini akan ke Padang dan besok ke Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

"Terus kita lakukan, artinya seluruh daerah akan saya datangi, agar bisa bertatap muka menyampaikan kepada mereka," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title