23 Mahasiswa UMSU KKN MAS Bangka Belitung

Pelepasan 23 mahasiswa KKN MAS Bangka Belitung Tahun 2023.
Sumber :
  • Dok UMSU

VIVA Medan - Sebanyak 23 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah Aisyiah (MAS) Bangka Belitung Tahun 2023.

Cetak Mahasiswa Kreatif dan Terampil Berkomunikasi Melalui Pilmapres Unimed 2024

Wakil Rektor I UMSU, Prof.Dr.Muhammad Arifin, SH, M Hum langsung melepaskan puluhan mahasiswa UMSU itu, di ruang rapat Rektor UMSU, di Jalan Kapten Mukhtar Basri, Kota Medan, Kamis 27 Juli 2023.

Acara ditandai dengan penyepatan tanda pengenal peserta oleh Wakil Rektor kepada dua perwakilan mahasiswa yakni Dwi Herduansyah (Fakultas Tekni) dan Riska Maria Ulfa (Fakultas Hukum). Selanjutnya foto bersama pimpinan universitas, fakultas dan mahasiswa peserta KKN MAS.

Rektor UMSU Serahkan Insentif Publikasi Ilmiah Dosen Sebesar Rp3,5 Miliar

Prof.Dr.Muhammad Arifin, SH, MHum dalam sambutannya mengatakan, Tema KKN MAS tahun ini 'Penguatan eduecotoutrism Berbasis Teknologi untuk Mendukung Konservasi Lingkungan di Bumi Serumpun Sebalai'.

Untuk itu peserta KKN diharapkan bisa menimba pengetahuan dan pengalaman sesuai dengan tema kegiatan.

SNBP Tahun 2024, USU Terima 2.244 Mahasiswa Baru

"KKN yang diikuti hendaknya dimanfaatkan untuk menambah wawasan dan pengalaman yang berguna," ucap Arifin.

Prof. Muhammad Arifin mengingatkan, kepada para peserta untuk menjaga prilaku dan mampu menyesuaikan diri dengan masyarakat di lokasi KKN dengan mematuhi norma dan adat budaya warga.

Halaman Selanjutnya
img_title