Pria Ini Babak Belur, Usai Mengaku Polisi dan Suruh Wanita Muda Buka Baju

Hendra Lumban Gaol pelaku yang lecehkan wanita modus mengaku polisi dan tuduh miliki narkoba.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Mengaku polisi, Hendra Lumban Gaol (39) babak belur dihakimi warga, usai melakukan perampokan, dengan modus dan menuduh korban, seorang wanita berinisial MA (21) memiliki narkoba dengan jenis sabu-sabu.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Peristiwa itu, terjadi di Jalan Pendidikan Pasar XII Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut), Jumat dini hari, 21 Juli 2023. Saat itu, korban yang melintas di lokasi kejadian distop laju sepeda motornya.

Hendra kepada MA mengaku anggota polisi, korban dilakukan pengeledahan oleh pelaku dengan tuduhan memiliki narkoba. Tidak sampai disitu saja, pelaku meminta MA membuka bajunya.

Diduga Cabuli Anak Tetangganya, Seorang Petani di Simalungun Ditangkap Polisi

"Selanjutnya, pelaku memerintahkan korban untuk membuka baju dan celana. Pelaku kemudian melakukan pelecehan seksual," ucap Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, Jumat sore, 21 Juli 2023.

Agustiawan mengungkapkan, selanjutnya pelaku membawa kabur barang berharga milik korban dan pergi begitu saja.

Longsor Terjang Tapanuli Utara, Balita 4 Tahun Tewas Tertimbun

"Dan mengambil HP serta kalung emas yang dipakai korban. Pelaku juga mengambil uang sebesar Rp100.000 dari jok sepeda motor korban," tutur Agustiawan.

Setelah pelaku pergi, korban menghubungi keluarganya dan berpapasan dengan pelaku saat hendak pulang. Korban berteriak dan pelaku melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh massa.

Halaman Selanjutnya
img_title