FP USU Rayakan Dies Natalis ke-67, dengan Program Donasi Alat Air Bersih Siap Minum

Rapat Panitia Dies Natalis ke-67 Fakultas Pertanian USU.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Dies Natalis ke-67, Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (FP-USU) akan melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satu program yang diadakan adalah pengadaan alat air bersih siap minum.

Pilmapres 2024, Dua Mahasiswa UMSU Sabet Juara 1 Sekaligus

Hal itu, disampaikan oleh Juru Bicara Dies Natalis FP USU ke-67, Bunga Ria P. Sihaloho, kepada wartawan, Selasa 18 Juli 2023. Ia menjelaskan program ini, diyakini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan mahasiswi yang masih menempuh kuliah di kampus Pertanian USU.

"Kemudian, mendukung pemerintah dalam mengurangi dampak kerusakan lingkungan global, yaitu mengurangi penggunaan wadah plastik yang akan merusak lingkungan," jelas Bunga. 

Uang Kuliah Tunggal Naik, Ini Penjelasan Wakil Rektor I USU

Bunga menyampaikan dalam mendukung acara tersebut, panitia telah terbentuk dan telah melakukan audensi kepada Dekan Fakultas Pertanian USU, Dr. Ir. Tavi Supriana, MS pada Rabu, tanggal 12 Juli 2023 kemarin. 

Panitia yang terbentuk pada acara Dies Natalis tahun 2023 ini adalah para alumni khusus angkatan 1993. 

Selundupkan Sabu 6 Kilogram, Tiga Pria Asal Aceh Ditangkap di Bandara Kualanamu

Hadir dalam audiensi itu Ketua panitia, Aman H Siregar, beserta anggota pengurus lainnya, antara lain Wakil ketua I, Mgr, Panuturi L. Tobing, Wakil Sekretaris Sorip Muda Rambe, Wakil Bendahara Yanti Fitri Sinaga dan sejumlah seksi. 

Dalam kesempatan itu, panitia memberikan paparan terhadap Proposal Panitia Dies Natalis ke-67 dan susunan kepanitiaan yang akan bertugas. 

Halaman Selanjutnya
img_title