Asesmen Program Studi Doktor FKG USU, Dekan Essie : Prodi Satu-satunya di Pulau Sumatera

LAM-PTKes gelar
Sumber :
  • Dok USU

VIVA Medan - Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) melaksanakan asesmen lapangan terhadap Program Studi Doktor (S3) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara (FKG USU). Dengan tujuan, mendapatkan Visitasi.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Kegiatan asesmen ini, berlangsung di ruang Nazir Alwi FKG USU Medan pada tanggal 22 -23 Juni 2023. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris USU Prof. Dr. dr. Muhammad Fidel Ganis Siregar, M.Ked(OG).,Sp.OG(K)-Fer, Dekan FKG USU Dr. drg. Essie Octiara, Sp.KGA., Sub.Sp.SPOK(K) beserta jajaran pimpinan lingkungan FKG USU.

Adapun sebagai tim asesor LAM-PTKes yakin Prof. Dr. drg. Titiek Berniyati, M.Kes., FISDPH.FISPD dan Prof. drg. Tetiana Haniastuti, M.Kes., Ph.D.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Dalam sambutannya, Sekretaris USU, Prof. Muhammad Fidel dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Asesor atas kehadiran dan waktunya bersedia datang ke FKG USU. Walaupun, sempat terjadi beberapa insiden seperti pesawat yang delay dan lainnya tidak mengurangi kesediaan asesor untuk melakukan asesmen lapangan di FKG USU. Selain itu juga Sekretaris USU Prof Fidel mengucapkan selamat datang kepada para Asesor.

“Dalam Perjalanan Universitas Sumatera Utara tidak lepas dari peran yang sangat penting yaitu peran dari Fakultas hingga prodi dalam memajukan universitas, sehingga universitas mendapatkan predikat unggul di segala lini,” kata Prof. Fidel, dikutip Sabtu 24 Juni 2023.

Indonesia Versi Scimago 2024, USU Kampus Riset Terbaik dan Duduki Peringkat ke-4

Prof. Fidel berpesan agar dalam menyambut tamu hendaklah disambut dengan baik demi meninggalkan kesan yang baik bagi para tamu, yang juga nanti akan berbincang dengan sejawat lain tentang hal baik dari Universitas Sumatera Utara.

"Kehadiran tim asesor sangatlah penting dan merupakan momen berharga, karena kesempatan tersebut biasanya digunakan oleh Fakultas dan universitas sebagai bahan berbenah diri setelah mendapatkan masukan dan saran dari asesor dalam rangka meningkatkan mutu di FKG USU, khususnya bagi Prodi Doktor (S3) di FKG USU," sebut Prof. Fidel.

Halaman Selanjutnya
img_title