Optimis Pilpres 2024 di Sumut Menang, Ganjar Pranowo: Dukungan Luar Biasa

Capres PDIP Perjuangan, Ganjar Pranomo
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mengaku mendapat dukungan luar biasa di Sumatera Utara. Dengan itu, dia optimis pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, mampu memetik kemenangan di Sumut ini.

Nikson Nababan Serahkan Formulir dan Berkas Pendaftaran Balon Gubernur Sumut 2024 ke PKB

Hal itu, disampaikan oleh Ganjar Pranowo kepada wartawan, disela-sela acara menyapa ribuan relawan dan kader PDI Perjuangan di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, di Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Minggu 11 Juni 2023.

"Insyaallah dukungan luar biasa, selama kami berkeliling beberapa tempat di Indonesia. Memang Sumut sambutannya, paling banyak. Sambutannya, meriah sekali dan seluruh komponen dihadirkan disini," sebut Ganjar.

Pemilu 14 Februari 2024, Tercatat Pengguna Hak Pilih di Sumut Capai 75,08 Persen

Apa lagi, yang hadir di Gedung Serbaguna. Ganjar mengatakan hampir seluruh golongan masyarakat dari berbagai usia. Baik itu, generasi milenial, generasi z hingga para senior pendukung ikut memeriahkan kegiatan ini.

"Saya senang, dari usia pemilih pemuda ada, senior pun ada. Sehingga kalau kita klarifikasi, milenial ada, generasi z ada. Kalau lihat seperti ini Insyaallah (memang Pilpres 2024)," jelas Ganjar.

Ingin Membangun Kampung Halaman, Jimmy Simbolon Maju di Pilwakot Pematangsiantar 2024

Capres PDIP Perjuangan, Ganjar Pranowo resmikan Posko Pemenangan di Medan.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

Ganjar berpesan kepada seluruh kader dan pihak-pihak pendukung dirinya di Pilpres 2024. Untuk menerapkan politik santun, dengan metode gagasan kepemimpinan dirinya, untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan nantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title