Prihatin Kondisi Lapangan Basket di Balige, Orang Muda Ganjar Ajak Masyarakat Lakukan Renovasi

Orang Muda Ganjar bersama masyarakat renovasi lapangan basket di Balige.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Prihatin dengan kondisi lapangan basket, menggerakan sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) bersama masyarakat melakukan renovasi.

Dipastikan Tidak Didukung PDIP di Pilgub Sumut 2024, Rapidin : Bobby Nasution Sudah Dipecat

Aksi sosial perbaikan lapangan basket itu dilakukan Orang Muda Ganjar di depan SMA 1 Negeri Balige di Jalan Kartini Soposurung Balige, Hinalang Bagasan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Selasa 30 Mei 2023.

Koordinator Wilayah Sumut Yosua Kristopel Panjaitan mengatakan renovasi tersebut dilaksanakan lantaran mereka melihat ada beberapa titik lapangan tersebut mengalami kerusakan.

Gerakan ABC Dapur MasteRasa Bagikan 12.000 Paket Kebaikan Ramadan di Medan

"Kami melihat ada sejumlah titik yang harus diperbaiki agar masyarakat sekitar bisa melakukan aktivitas olahraga dengan nyaman," ungkap Yosua dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Dia menambahkan dalam memperbaiki lapangan itu sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu dibantu oleh masyarakat setempat dengan perlengkapan yang sudah disiapkan. Adapun perlengkapan mulai dari pasir, semen hingga cat. 

Ayah Bejat di Taput Perkosa Putri Kandungnya Berulang Kali di Rumah, Ditangkap Polisi Sedih

Menurut dia, pembenahan lapangan tersebut merupakan bagian dari komitmen OMG dalam memfasilitasi sarana olahraga yang layak bagi masyarakat. Yosua menyampaikan kebanggaannya atas hasil pembenahan lapangan basket.

Dia berharap lapangan itu akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Toba, terutama anak muda untuk mengembangkan bakat dan minat dalam bakset serta menjalin kebersamaan di antara mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title