Rumah Kebanjiran, Abang Adik di Deliserdang Tewas Kesetrum

Abang adik tewas diduga tersetrum di Deliserdang
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Abang beradik ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Perbatasan Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu siang, 28 Mei 2023. Diduga kedua korban tewas, karena tersetrum.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Kedua korban tewas masing-masing berinisial MEA (20) dan adiknya QAZ (14). Penemuan abang beradik ini, tewas berawal dari kecurigaan tetangga, melihat rumah korban hingga Minggu siang, sekitar pukul 12.15 WIB tertutup terus.

Kemudian, warga sekitar bersama Kepala Dusun setempat mencoba membongkar paksa rumah tersebut. Karena, pada hari itu kondisi rumah tergenang air.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Sedangkan, pada Sabtu malam 27 Mei 2023 hingga Minggu dini hari, hujan dengan intensitas tinggi membuat rumah warga kebanjiran. Sedangkan, rumah itu hanya ditinggali kedua pemuda tersebut.

Warga melihat kedua korban sudah tewas terletak di lantai langsung menghubungi Polsek Percut Sei Tuan dan melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan, menjelaskan hasil dari pemeriksaan dan olah TKP, bahwa korban MEA yang telah meninggal dunia, ditemukan ada luka di bagian kepala korban, diduga akibat terbentur lantai. Sedangkan, korban QAZ tidak ada ditemukan luka-luka

"Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap kedua korban, diduga korban meninggal akibat tersengat arus listrik," ucap Agustiawan kepada wartawan, Senin 29 Mei 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title