Tak Dikasih Jatah Sejak Ramadan, Suami di Sumut Robek Kemaluan Istri

MN, pelaku yang merobek kemaluan istrinya.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Tolak berhubungan badan, seorang pria di Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sumatra Utara (Sumut), berinisial MN (36) melukai kemaluan istrinya, NP (35) hingga robek 10 cm. Atas perbuatan tersebut, korban membuat laporan ke Polsek Barumun.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Peristiwa itu, terjadi di rumah mereka di Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Rabu 26 April 2023 lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, dan gelar perkara, polisi menetapkan MN jadi tersangka.

Selanjutnya, polisi melakukan penahanan terhadap MN. Pelaku sendiri mengaku perbuatan penganiayaan itu melukai kemaluan istrinya dengan alasan menolak berhubungan suami-istri.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

"Begini, bahkan walaupun aku manusia. Ada salah ku, ada rupa ku, ada khilaf ku dan ada nafsu ku, itu lah kejadian itu," ucap MN kepada wartawan di Kantor Polsek Barumun, Kamis 25 Mei 2023.

MN sendiri mengaku tidak tahan, menahan birahinya, untuk berhubungan badan dengan istrinya, sejak awal Ramadan hingga Lebaran. Tapi, saat diajak berhubungan suami-istri, korban selalu menolak.

Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 187.584 Penumpang

"Gak tertahan aku lah, mulai dari hari pertama puasa, sampai akhir puasa sampai Lebaran. Aku minta berhubungan badan sama istri ku. Nyatanya tidak dikasih, cemana lah mau ku buat," sebut MN

"Yang aku bilang tadi, aku ini manusia. Punya nafsu, sudah berapa kali aku minta, gak dikasih juga," tutur MN.

Halaman Selanjutnya
img_title