Siap Dukung HUT ke-48, PFI Medan Perkuat Kolaborasi dengan Inalum

Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi menyerahkan buku APFI 2022 kepada Sekretaris Perusahaan PT Inalum, Mahyaruddin Ende.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Organisasi Konsituen Dewan Pers Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan perkuat kolaborasi yang terjalin bersama PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum). Hubungan tersebut, PFI Medan melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kantor pusat Inalum di kawasan Kuala Tanjung, Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Selasa 23 Mei 2023.

PKS Sumut Siapkan Kader Terbaik dan Potensial untuk Bertarung di Pilkada 2024

Kedatangan para jurnalis foto ini dipimpin langsung oleh Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi, Sekretaris Arifin Al Alamudi, Koordinator Wilayah PFI Sumatera Hendra Broetal, dan jajaran pengurus lainnya.

Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi menjelaskan kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi PFI Medan dan PT Inalum yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Bahkan dalam beberapa tahun ini, Inalum selalu mendukung event yang digelar oleh PFI Medan.

Pelari Indonesia, Malaysia hingga USA Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

"Termasuk acara berskala Nasional APFI 2022 yang digelar di Medan tahun lalu, Inalum memberikan dukungan yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terjalin terus," ujar Rahmad.

Fotografer yang terdiri dari berbagai media nasional dan internasional ini juga berharap pada HUT Ke-48 Inalum nanti, PFI Medan bisa menjalin kerjasama dalam hal pembuatan buku foto bertajuk '48 Tahun Inalum Mengukir Histori untuk Negeri'. Serta bekerja sama dalam kegiatan lainnya yang mendukung peningkatan kapasitas fotografer jurnalis di Kota Medan.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024, Berlangsung Selama 3 Hari di Sumut

Sekretaris Perusahaan PT INALUM, Mahyaruddin AR, menyambut hangat kunjungan yang dilakukan para pengurus PFI Medan di Kantor Pusat Inalum. Dia juga menjelaskan bahwa pada Januari 2023 lalu jadi awal yang baik bagi PT INALUM untuk memulai tahun 2023.

Perusahaan Grup MIND ID ini berhasil meraih penghargaan kategori emas dalam hal pengelolaan lingkungan tahun 2022. Proper ini diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup Kehutanan (Kemen LHK) Republik Indonesia untuk menilai kinerja dan kontribusi Perusahaan terhadap Pengelolaan Lingkungan.

Halaman Selanjutnya
img_title