Rizky Yunanda Dilantik Ketua KNPI Langkat

Rizky Yunanda Sitepu (kanan) pimpin KNPI Langkat.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA - H Rizky Yunanda Sitepu yang terpilih kembali sebagai Ketua KNPI Kabupaten Langkat sah dilantik di Serambi Jentera Malay, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) Rabu 17 Mei 2023. Pelantikan Rizky yang mengangkat tema Pemuda Berdaya, Langkat Sejahtera, turut dihadiri Plt Bupati, Syah Afandin.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Rizky mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, yang telah banyak membantu KNPI.

"Saya ingin menyampaikan pada kawan-kawan sekalian bahwa sekarang ini terpilihnya kita KNPI Kabupaten Langkat, untuk kebutuhan serta kepentingan masyarakat. Semoga kedepannya KNPI di Langkat ini tetap jaya serta amanah," serunya.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin mengucapkan selamat kepada Rizky dan pengurus lain atas dilantiknya sebagai Ketua KNPI Kabupaten Langkat periode 2022-2025. Pria yang akrab disapa Ondim ini menjelaskan, peran pemuda sangat dibutuhkan bukan bicara tentang menjaga perdamaian saja.

Konteksnya lebih pada satu pembelajaran. Sebab sekarang ini, banyak pemuda yang mudah terprovokasi hanya melalui dari handphone atau media sosial, tanpa mencari tahu kebenarannya.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

"Maka disini saya berharap kedepannya KNPI kabupaten Langkat bisa memberikan dampak positif pada pemuda-pemuda yang ada di kabupaten Langkat, untuk bisa sama-sama bersinergi di dalam KNPI Langkat ini,' ujarnya.

Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah juga mengucapkan selamat pada Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat beserta jajarannya yang baru saja dilantik.

Halaman Selanjutnya
img_title