28 Kader Terbaik Garda Pemuda NasDem Sumut Siap Menang di Pileg 2024

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sumut, Defri Noval Pasaribu.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Garda Pemuda NasDem Sumatera Utara (Sumut) menerjunkan 28 kader terbaiknya, untuk bertarung Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024. Baik Bacaleg untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

"Tentu 28 kader Garda Pemuda NasDem yang didaftarkan itu adalah kader-kader terbaik yang selama beberapa tahun terakhir ini aktif dan intens dalam kerja-kerja sosial dan kerja-kerja politik di dalam organisasi Garda Pemuda Nasdem," sebut Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sumut, Defri Noval Pasaribu, Sabtu 13 Mei 2023.

Defri mengapresiasi penilaian dan penempatan yang diberikan pimpinan partai di tingkat wilayah dan kabupaten/kota maju pada Pileg 2024. Katanya, ini merupakan bukti bahwa Partai NasDem sangat objektif dan realistis melihat kader-kader muda dalam memberikan kesempatan dalam proses demokrasi.

HM Sajali Kader Kedua Kembalikan Berkas Bacalon ke Partai Demokrat Binjai

"Landasan utamanya adalah keberadaan kita terutama anak-anak muda Partai NasDem yang tergabung dalam Garda Pemuda NasDem ini harus bisa memberikan kebermanfaatan secara positif kepada masyarakat di lingkungan sosialnya. Ini dilakukan secara konsisten hingga masyarakat merasakan arti penting terhadap keberadaan kader-kader Garda Pemuda NasDem," jelas Defri.

Defri mengaku diberi kesempatan untuk ikut dalam kontestasi Pileg 2024. Pria berusia 42 tahun ini maju dalam Pileg tingkat DPRD Sumut, daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara II, Kota Medan B.

Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

"Ini juga sebuah kepercayaan yang harus kita buktikan. Ini juga bukti komitmen Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem, kakak Prananda Surya Paloh bahwa memberi kesempatan kepada anak muda pada Pileg salah satu batu pijakan untuk membesarkan Partai NasDem," terangnya.

Defri memandang kesempatan anak muda terlibat langsung dalam proses demokrasi seperti Pileg sudah menjadi garansi untuk Indonesia mewujudkan masa keemasan. Menurutnya, partai politik yang sudah menjalankan ini yakni Partai NasDem.

Halaman Selanjutnya
img_title