Ribuan Relawan Anies Antar Partai NasDem untuk Mendaftar Bacaleg ke KPU Sumut

DPW Partai Nasdem Sumut daftar Bacaleg.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - DPW Partai NasDem Sumatera Utara resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Kamis 11 Mei 2023.

LKPD 2023, Pemprov Sumut Target Raih WTP ke-10 Berturut-turut

Pendaftaran Bacaleg pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024, Partai NasDem Sumut diantar oleh ribuan relawan Bacalon Presiden RI, Anies Baswedan, dari Kantor DPW NasDem Sumut, yang tidak jauh dari Kantor KPU Sumut, di Kota Medan. Ribuan relawan Anies bersama kader Partai NasDem jalan kaki ke Kantor KPU Sumut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan pak Anies," sebut Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST.

Operasi Keselamatan 2024, Polda Sumut Tindak 24 Ribu Lebih Kendaraan

Iskandar mengungkapkan bahwa sudah terjalin secara harmonis antar relawan Anies dan Partai NasDem. Sehingga menerima informasi NasDem hendak mendaftar ke KPU Sumut. Mereka secara sukarela ikut serta mengantar hingga ke Kantor KPU Sumut.

"Saya rasa mungkin di seluruh Indonesia, satu-satunya partai yang mendaftar ke KPU yang diantar langsung oleh relawan Anies Rasyid Baswedan hanya di Sumut," ucap Iskandar.

Bawaslu Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pengawasan Bersama di Pilkada 2024

Iskandar menjelaskan, DPW Partai NasDem Sumut mendaftarkan 100 Bacaleg untuk bertarung di Pemilu 2024, dengan merebut kursi di DPRD Sumut.

"Kegiatan yang sama juga serentak dilakukan oleh DPD Partai NasDem di 33 kabupaten/kota. Totalnya ada 1.125 Bacaleg yang mendaftarkan diri ke KPU di daerah masing-masing," ucap Iskandar.

Halaman Selanjutnya
img_title