Audiensi dengan Plt Bupati, KNPI Siap Dukung Pemkab Langkat

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin terima audiensi KNPI Langkat.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Langkat melakukan audiensi dengan Plt Bupati, H Syah Afandin, Selasa 2 Mei 2023.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Adapun tujuan audiensi rombongan Ketua KNPI Langkat, H Rizky Yunanda Sitepu dalam rangka berkoordinasi sekaligus mengundang Plt Bupati Langkat, Syah Afandin untuk hadir pelantikan pengurus DPD KNPI Langkat di Pendopo Jentera Malay, Stabat, 17 Mei 2023 mendatang.

Rizky menyatakan, audiensi ini juga dalam rangka silaturahmi dengan Pemkab Langkat. Ada sejumlah hal yang disampaikan rombongan DPD KNPI Langkat, selain pelantikan.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Salah satunya, DPD KNPI Langkat menyatakan siap membantu dan mendukung program Pemkab Langkat, dalam kemajuan pembangunan daerah ujung Sumatera Utara (Sumut) yang berbatasan dengan Aceh ini.

"DPD KNPI Langkat juga untuk terus tetap bersatu, kompak, solid dan bersinergi dengan Pemkab Langkat," kata Rizky.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Menanggapi hal ini, Plt Bupati Langkat yang akrab disapa Ondim mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD KNPI Langkat yang telah hadir dalam rangka bersilaturahmi. Ondim berharap, agar KNPI Kab Langkat dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat.

"Harapan kami tentunya KNPI dapat tegak lurus mendukung visi, misi, program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Langkat. Selain itu, KNPI hendaknya dapat memberikan pembinaan kepada para pemuda dalam menjawab tantangan pembangunan masa yang akan datang," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title