Geger Mayat Perempuan Dibawah Lift Bandara Kualanamu, Diketahui Usai 3 Hari Meninggal

Mayat wanita ditemukan di Bandara Kualanamu.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Mayat dengan jenis perempuan ditemukan di bawah lift pada area kedatangan internasional di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis sore, 27 April 2023.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Irsan Sinuhaji menjelaskan penemuan mayat dengan inisial ASH (38) pertama kali, pada pukul 16.10 WIB. Kemudian, pihak Bandara Kualanamu melaporkan hal tersebut, kepada pihak kepolisian.

"Tadi sore, masyarakat melaporkan kepada pihak Bandara di lift kedatangan internasional, ada mencium tidak sedap," ucap Irsan kepada wartawan di Bandara Kualanamu, Kamis malam, 27 April 2023.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Kemudian, Polresta Deli Serdang berkordinasi dengan Polda Sumut menurunkan tim Inafis dan Laboratorium Forensik, untuk dilakukan olah TKP dan identifikasi jasad wanita yang merupakan warga Jalan Garuda, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

"Ditemukan mayat wanita itu, sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara, untuk diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," sebut mantan Wakapolrestabes Medan itu.

Guru Honorer Dipecat Karena Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Diduga Intimidasi

Irsan membeberkan dari hasil pemeriksaan CCTV di Bandara Kualanamu, bahwa korban saat itu, sedang di dalam lift panik, sehingga membuka paksa pintu dan terjatuh ke bawah lift.

Petugas amankan lokasi temuan mayat wanita di Bandara Kualanamu.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title