Hingga H-2 Lebaran, 7 Ribu Tiket KA Bandara Medan Ludes Terjual

Pelayanan penumpang kereta api bandara di Stasiun Besar Medan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - PT Railink mencacat penjualan tiket arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah, sejak H-7 hingga H-2 atau 15 hingga 20 April 2023, sudah mencapai 38.500 tiket ludes terjual. Angka penjualan tiket ini, diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Hal itu, disampaikan oleh Direktur Utama Railink, Porwanto Handry dalam keterangan tertulis diterima VIVA, Kamis 20 April 2023. Ia menjelaskan KA Bandara Yogyakarta, tiket terjual sebanyak 24.000 tiket YIA Reguler dan 7.500 untuk YIA Xpress.

"Antusias penumpang menggunakan KA Bandara meningkat. Karena, melihat praktisnya untuk sampai bandara, tanpa macet yang sekarang ini sedang dirasakan," sebut Porwanto.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Porwanto mengungkapkan untuk KA Bandara Medan, tiket yang terjual sudah mencapai 7000 tiket. Dengan data tersebut, Ia mengatakan melihat volume penumpang KAI Bandara yang semakin meningkat semasa angkutan Lebaran tahun 2023 ini.

"Harapan saya masyarakat semakin menyadari solusi praktis tanpa macet ke Bandara, hanya dengan naik KA Bandara yang praktis, mudah,murah, nyaman dan aman,” tutur Porwanto.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Kereta api bandara.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

KAI Bandara berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang agar selalu merasa mudah, nyaman dan aman saat melakukan perjalanan menuju bandara menggunakan KA Bandara.

Halaman Selanjutnya
img_title