DPD REI Sumut Gelar Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa

DPD REI Sumut buka puasa bersama 1.000 anak yatim dan kaum dhuafa.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (DPD REI) Sumatera Utara menggelar buka puasa bersama dengan 1.000 anak yatim dan kaum dhuafa di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang. Acara ini, berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin petang, 17 April 2023.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis, yang merupakan istri dari Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Kemudian, juga dihadiri oleh Ketua DPD REI Sumut, Andi Atmoko Panggabean, Sekretaris, Reza Sirait, Bendahara, Rakuta Karo-karo dan seluruh jajaran pengurus DPD REI Sumut.

Ketua DPD REI Sumut, Andi Atmoko Panggabean, mengungkapkan bahwa kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan DPD REI Sumut, setiap bulan ramadhan dengan menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

"Kegiatan rutin REI Sumatera Utara setiap Ramadhan dan setiap tahunnya. Mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa," sebut Andi kepada wartawan, disela-sela acara tersebut.

Andi menjelaskan saat pandemi Covid-19, pihak menggelar kegiatan bakti sosial di bulan ramadhan beberapa tahun lalu. Namun, pandemi telah usai, sehingga kegiatan digelar dengan kegiatan berkumpul dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

"Waktu pandemi Covid-19, kita buat bakti sosial pembagian sembako dan kini sudah kembali situasi normal. Kita mengutamakan berkumpul, dan bersilaturahmi dengan anak-anak yatim piatu. Dengan berkumpul dengan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa bisa merasa bahagia berkumpul," sebut Andi.

Dalam acara ini, Andi mengatakan pihak DPD REI Sumut menggundang 14 panti asuhan tersebar di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

Halaman Selanjutnya
img_title