Lantik Ratusan Pejabat Fungsional, Gubernur Sumut : Macam-macam Kau, Aku petok Kau

Gubernur Sumut lantik ratusan pejabat fungsional Pemprov Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sebanyak 361 pejabat fungsional ahli madya dan ahli utama, di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara dilantik oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Selasa sore, 4 April 2023.

DPRD Deliserdang Usulkan 3 Nama Calon Pj Bupati Gantikan Ali Yusuf Siregar

Ratusan pejabat yang dilantik, Gubernur Edy dalam arahannya meminta untuk bekerja secara profesional, untuk melayani masyarakat. Kemudian, segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya. Mantan Pangkostrad itu, mengungkapkan banyak orang mengatakan dirinya galak sebagai Pemimpin. Namun hal itu, tidak mau diambil pusing.

"Ada orang bilang galak kali gubernur kalian itu, jadi yang bilang orang Sumut di sini. Dia bilang galak kali gubernur kalian itu, padahal aku ini gubernur dia juga," ucap Gubernur Edy.

Indra Simaremare Diusulkan Jadi Calon Pj Bupati Taput Gantikan Nikson Nababan

Gubernur Sumut menjelaskan kepada orang yang sengaja menyebut dirinya galak itu, bahwa dirinya lah Gubernur Sumut sampai 5 September 2023 mendatang. Mantan Ketua Umum PSSI itu, mengingatkan siapapun jangan pernah mengusiknya dalam memimpin Sumut sampai 5 September nanti.

"Kacau kali orang ini. Jadi siapapun yang orang Sumatera Utara di sini ini, sayalah gubernurnya. Sampai kapan, sampai tanggal 5 September 2023, itu janji dan sumpah, di sumpah," ucap Gubernur Edy.

HUT ke-76 Provinsi Sumut, Pj Gubernur: Jadi Ajang Evaluasi dan Introspeksi

Gubernur Edy mengatakan selama dirinya menjadi Gubernur Sumut, tidak mau ambil pusing dengan apa dibilang orang terkait dengan kepemimpinan dirinya.

"Jadi jangan usik-usik saya sampai 5 September 2023, tau?. Nah untuk nanti setelah tanggal 5 September, suka hati kau. Tak ada urusan lagi sama ku. Karena amanahku sampe di tanggal 5 September," ucap Gubernur Edy.

Halaman Selanjutnya
img_title