PB PON Sumut Minta Maaf Usai Atap GOR Futsal Bocor saat Pertandingan

Wasit menghentikan laga futsal Sumut vs DKI akibat GOR Disporasu bocor.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan – Pertandingan cabang olahraga (cabor) futsal putra yang mempertemukan tim Sumut dengan DKI Jakarta harus dihentikan sementara karena atap GOR Dispora Sumut mengalami kebocoran. Saat pertandingan berlangsung hujan deras mengguyur kawasan GOR yang berlokasi di Jalan Williem Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Senin 2 September 2024.

Raih Emas Karate PON 2024, Karateka Putri Sumut Leica Al Humaira Lubis Ternyata Anak Fotografer

Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XXI Aceh- Sumut menyampaikan permohonan maaf atas penundaan sementara yang terjadi pada laga penyisihan grup A tersebut.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini, kejadian ini merupakan hal yang tak terduga,” ucap Sekretaris Umum PB PON XXI Aceh-Sumut, Effendi Pohan, Senin 2 September 2024.

Cerita Atlet PON 2024 Wilayah Sumut Rasakan Pelayanan Konsumsi Sudah Sangat Baik

Panitia menampung air hujan akibat GOR Disporasu bocor.

Photo :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

Selanjutnya, PB PON XXI Aceh- Sumut langsung melakukan koordinasi ke pihak terkait agar dapat segera dilakukan perbaikan dan hal tersebut tidak terulang lagi.

Pilkada Serentak 2024, KPU Rekrut 176.561 Petugas KPPS di Sumut

“Kami berusaha untuk segera memperbaikinya agar pertandingan dapat dilanjutkan. Supaya tidak terulang lagi dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Effendi.  

Diketahui GOR futsal tersebut baru selesai direnovasi sekitar dua bulan yang lalu dan masih dalam masa pemeliharaan. Berdasarkan pantauan selama ini tidak terjadi kebocoran walaupun hujan turun, namun disayangkan malah terjadi kebocoran pada laga Sumut dengan DKI Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
img_title