Pertama Kalinya F1H2O Danau Toba 2023 Digelar 2 Race

Peserta F1 Powerboat Danau Toba.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA Medan - Imbas kecepatan angin di Danau Toba, diatas ambang batas. Kompetisi F1 Powerboat atau F1H2O 2023, akan digelar dua race sekaligus, Minggu siang, 26 Februari 2023. Pada pukul 12.00 WIB dan pukul 15.00 WIB.

Hanya 1 Jam, RSU Royal Prima Berhasil Operasi Parkinson Pertama di Sumut

Hal ini, tidak lepas untuk memanjakan penonton yang hadir nonton langsung. Sedangkan, sesi kualifikasi akan berlangsung pada pagi hari, pukul 08.00 WIB. Dampak dari angin kencang tersebut, sesi kualifikasi ditunda. Angin kencang berdasarkan laporan dan pemantauan dari Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Penambahan sesi race dilakukan Minggu besok. Setelah pihak official dan pembalap F1H20 melakukan rapat teknis, Sabtu petang, 25 Februari 2023. Rapat tersebut, sekaligus membahas teknis terkait sesi kualifikasi ditunda tersebut.

Bandara Kualanamu Segera Hadirkan Resto Favorit Bagi Masyarakat

Baca juga:

“Secara persiapan, para racer sudah sepakat dan komitmen," ucap Direktur Union Internationale Mo-tonautique (UIM) Raimondo Sanmartino dalam sesi jumpa pers di Venue F1H2O, di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Hari Pertama Kejurnas Rally 2024, Pereli Ijeck dan Ketua IMI Sumut Dihadang Crest

Dipastikan sesi kualifikasi dan dua race akan dilakoni Minggu besok, akan mengeluarkan tenaga ekstra. Raimondo mengungkapkan para pembalap F1H2O harus banyak istirahat malam ini.

Halaman Selanjutnya
img_title