Masih Cari Lawan Uji Coba, Skuad PSMS Kembali Berlatih Pasca Libur Natal

Skuad PSMS siap hadapi lanjutan Liga 2. (Dok PSMS)
Sumber :

VIVA - Skuad PSMS Medan kembali latihan pasca libur natal dan bersiap hadapi lanjutan Liga 2 musim 2022-2023. Latihan rutin PSMS digelar di Stadion Mini Pancing, Medan, Rabu 28 Desember 2022.

Seluruh pemain yang mendapat izin libur Hari Raya Natal sudah kembali berkumpul latihan. Ahmad Bustomi juga sudah kembali gabung latihan usai izin pulang karena ada urusan di tempat tinggalnya.

"Pemain sudah kumpul semua. Komplet. Termasuk Bustomi kemarin sudah latihan lagi," ujar Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, kepada awak media, usai latihan.

Putu menambahkan, latihan skuad Ayam Kinantan tersebut pun turut diikuti pesepakbola dari PPLP Sumut. "Selain itu masih ada beberapa anak PPLP di sini untuk membantu latihan kita, karena sesuai dengan program kita butuh banyak pemain," sambungnya.

Perkuat PSMS Medan, Sandi Sute: Sangat Bersyukur Bergabung di Klub Besar

Baca juga:

Ketika disinggung perihal intensitas latihan mendekati dua pekan lagi dari rencana Liga 2 kembali mulai pada pertengahan bulan depan, Putu menyebut pihaknya terus menyesuaikan diri.

"Sesuai dengan program latihan, kita tetap berpatokan tanggal 14 Januari 2023) itu sudah kick-off. Jadi program sudah mengarah ke sana," sebut eks pelatih PSS Sleman ini.

PSMS Medan Bidik Pemain Asing, Ini Kriteria yang Diinginkan Nilmaizar

PSMS Medan siap hadapi lanjutan Liga . (Dok PSMS)

Photo :
  • -

"Masalah intensitas atau gak, kita lihat situasi di lapangan, situasi sehari-hari. (Intinya) menyesuaikan program," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
img_title