Liga 2 2022/2023 Tak Jelas, PSMS Medan: Berasa Politis Soal Keputusan

Pemain PSMS Medan.
Pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • PSMS Medan

VIVA - Pertemuan antara PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dengan para pemilik klub sepakbola Liga 2 di Jakarta, Selasa 24 Januari 2023. Terkesan sia-sia, karena keputusan Liga 2 2022/2023 tak kunjung ada kejelasan.

Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Andry Mahyar Matondang selaku mewakili manajemen PSMS Medan mengatakan dalam pertemuan tersebut, PT LIB tidak konsisten tidak melanjutkan sisa kompetisi Liga 2 tersebut.

"Keputusannya itu adalah belum bisa melanjutkan sekarang. Artinya harus diserahkan kembali dalam rapat Exco (PSSI) dan sepertinya juga akan menunggu hasil setelah dari KLB (Kongres Pemilihan Ketua PSSI yang baru)," jelas Andry, Selasa malam, 24 Januari 2023.

Baca juga:

Andry menilai, bila keputusan tetap tidak melanjutkan Liga 2, terkesan sangat politis. Ia mempertanyakan kenapa PT LIB mengundang pemilik klub untuk rapat, bila hasil rapat sama saja.

"Jadi bisa dikatakan, menurut kita sih berasa politis ya soal keputusan tidak bisa dilanjutkan untuk yang sekarang," tutur Andry.

Halaman Selanjutnya
img_title