Maju di Pilkada DKI 2024, Begini Kata Sandiaga Uno

Menparekraf RI, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno mengatakan bila ada penugasan dari PPP untuk maju di Pilkada DKI tahun 2024. Dirinya siap menjalani tugas tersebut.

Sultan Deli XIV Dukung Penuh Rico Waas di Pilkada Medan

"Saya ini pengalaman di Pilkada (DKI) sebelumnya," kata Sandiaga Uno kepada wartawan, usai menghadiri acara Gelaran Melayu Serumpun (GEMES) di Istana Maimun, Kota Medan, Rabu malam, 29 Mei 2024.

Sandiaga Uno mengungkapkan meski menjadi kader PPP saat ini, tapi belum ada penugasan dari partai berlambang Ka'bah tersebut, untuk maju di Pilkada DKI tahun ini.

Eks Walkot Abdillah Sebut Rico Waas Sosok yang Layak Memimpin Kota Medan

"Belum ada penugasan dari partai. Jadi nanti kita tunggu prosesnya, masih berjalan," ucap mantan Wakil Gubernur DKI itu.

Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno membuka Gemes ke-7 Tahun 2024.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Gapeksindo Ajak Cakada di Pilkada 2024 Tampilkan Gagasan Kontruksi dalam Pembangunan

Sandiaga Uno mengungkapkan dirinya masih fokus bekerja di Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif RI, hingga berakhir tugasnya pada tahun ini. "Saya fokus masih di Kementerian," ucap mantan Calon Wakil Presiden tahun 2019 itu.

Untuk diketahui, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno maju di Pilkada DKI 2017 dan berhasil memenangkan Pilkada tersebut. Keduanya, menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Halaman Selanjutnya
img_title