UNIBI Gelar Wisuda 472 Lulusan, Pesan Rektor: Jadi Insan Bermartabat, Berilmu, Membawa Solusi

UNIBI gelar wisuda diikuti 472 lulusan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) menggelar upacara Wisuda Tahun Akademik 2023/2024 diikuti 472 lulusan. Prosesi wisuda ini, berlangsung di di Amarthapura Ballroom, eL Hotel Royale, Kota Bandung, Sabtu 25 November 2023.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Dimana, 113 diantaranya Lulus Cumlaude atau dengan pujian. Prosesi wisuda ini, menciptakan keramaian tersendiri karena dihadiri oleh ribuan wisudawan dan orang tua. Keceriaan terpancar dari wajah mereka yang sebentar lagi akan terjun ke dunia pekerjaan.

Wakil Rektor Bidang Akademik UNIBI, Ir. Anang Bambang Pujianto, M.M, mengungkapkan bawa wisuda ke 16 UNIBI kali ini diikuti oleh 472 peserta.

Aulia Rachman Wakil Bobby Nasution, Nyatakan Maju di Pilkada Medan 2024

"113 diantaranya Lulus Cumlaude atau dengan pujian. Jumlah ini menjadi yang terbesar sepanjang sejarah wisuda UNIBI," ucapnya.

Rektor UNIBI Prof Dr Ir Bob Foster MM pimpin prosesi wisuda 472 lulusan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Jalin Kerja Sama, Thailand Board of Investment Sambangi UMSU

Dengan banyaknya wisudawan tahun ini, Rektor UNIBI, Prof. Dr. Ir. Bob Foster, M.M menegaskan dan berpesan kepada wisudawan untuk mampu mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh ke dalam dunia profesional, tidak hanya bekerja di sektor industri tetapi yang lebih penting tentunya membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dengan menjadi entrepreuneur.

“Saudara sekalian, jumlah wisudawan tahun ini menjadi yang terbanyak. Saya mengingatkan bahwa kuantitas saja tidak cukup, perlu diiringi dengan kualitas. Saya berpesan agar saudara wisudawan menjadi insan yang bermartabat, berilmu, mampu membawa solusi dan berdampak bagi kehidupan berbangsa dan bernegara," ucap Bob Foster.

Halaman Selanjutnya
img_title