Viral, Aksi Pria Elus Kelamin Dihadapan Kasir Wanita

Tangkapan layar pria elus kelamin dihadapan kasir wanita.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA

VIVA - Sebuah video viral di media sosial yang merekam perbuatan tak senonoh seorang pria yang diduga mengelus kelaminnya dihadapan kasir wanita. Video aksi pelecehan seksual pria tak senonoh itu pun viral di media sosial.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Video viral tersebut berupa rekaman CCTV itu diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, Sabtu 8 April 2023.

"Bulan Ramadhan, pria malah kokang B..NG di Toko Roti," tulis caption merekamJakarta pada video unggahannya dikutip VIVA, Minggu 9 April 2023.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan seorang pria remaja mendatangi toko yang di depannya dipasang gerobak jualan minuman gelas kemasan. Pria ini lalu disambut pelayan wanita dengan menjelaskan jenis minuman yang ada. Akhirnya, pria setuju jenis minuman yang ditawarkan.

Kemudian pelayan wanita ini beranjak dari meja kasirnya menuju gerobak yang berada di depan tokonya. Sementara pelayan wanita membuat minuman kemasan di depan toko, si pembeli yang berdiri di depan meja kasir itu mulai melakukan aksi tidak senonohnya.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Diawali memerhatikan kiri kanan, sambil menengok ke pelayan wanita, tangan pria ini kemudian mulai memainkan 'barangnya' yang berada di dalam celana hingga mengeluarkan sesuatu.

Ia kemudian menghentikan aksi tidak terpuji itu setelah pesanannya jadi. Ia pun bayar dan pergi meninggalkan toko tersebut sambil menenteng minuman gelasnya yang dibungkus kantong plastik.

Halaman Selanjutnya
img_title