Golkar Medan Solid Menangkan Bobby-Surya dan Rico-Zaki di Pilkada 2024

Ketua Partai Golkar Kota Medan yang juga Ketua Tim Pemenangan Rico-Zaki, Muhammad Rahmaddian Shah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Para kader Partai Golkar Kota Medan, hasta karya dan seluruh ormas siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1, Bobby Nasution dan Surya serta Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Medan, nomor urut 1, Rico Waas-Zakiyudin Harahap.

Dies Natalis ke-72, Rektor USU: Akselerasi Kurikulum Sesuai Kebutuhan Industri Global

Hal itu ditegaskan Ketua Partai Golkar Kota Medan yang juga Ketua Tim Pemenangan Rico-Zaki, Muhammad Rahmaddian Shah pada saat Rapat Pleno Pengurus DPD Golkar Medan dan Rapat Koordinasi dengan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kota Medan di Kantor Golkar Medan Jalan Gatot Subroto, Senin 14 Oktober 2024.

“Seluruh kader Partai Golkar Kota Medan hari ini solid untuk memenangkan pasangan Bobby-Surya untuk Sumut dan Rico-Zaki untuk Medan. Berbagai upaya memanaskan mesin dengan konsolidasi dari tingkat kecamatan hingga lingkungan dan mengajak seluruh pemilih / masyarakat pemilih partai golkar untuk memilih dan memenangan bobby surya dan rico zaki," ucap pria yang akrab disapa Dian, dalam keterangannya, Rabu 16 Oktober 2024.

IAI Sumut Gelar Arsitek Jumpa Tengah 2025 Sekaligus Musprov Ke-11

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa target kemenangan untuk pasangan Rico-Zaki nantinya yakni 50 persen dari total jumlah yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Begitu juga untuk Bobby-Surya, Dian juga menargetkan menang di Medan. "Kita sangat optimis dan yakin, pasangan Bobby-Surya dan Rico-Zaki bisa menang mutlak nantinya," sebutnya.

Untuk mencapai kemenangan itu kata pria yang akrab disapa Dian tersebut perlu membangun solidaritas yang cukup tinggi kepada masing-masing kader. "Saya mengimbau kepada para kader Partai Golkar Medan, ormas dan seluruh hasta karya untuk tetap solid, saling berkoordinasi dan tidak perlu saling menjelek-jelekan paslon lain untuk mencari suara," ucapnya.

Bertemu Edy Rahmayadi, Ketua PW Muhammadiyah Sumut: Memilih Pemimpin Baik Itu Wajib

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, ia juga ingin menyampaikan bahwa bertebarnya isu terkait dengan perpecahan dukungan dari kader Golkar, Dian menegaskan bahwa hal itu tidak benar. Diungkapkannya bahwa sampai saat ini para kader Golkar Medan solid dan tetep satu tujuan mendukung dan memenangkan Bobby-Surya dan Rico-Zaki, bukan paslon lainnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Golkar Kecamatan Belawan, Hadi Suhendra. Ia juga menegaskan tidak ada perpecahan antara kader Golkar Kota Medan. “Semua baik-baik saja, dan kita tetap solid serta bersinergi di setiap kecamatan sampai ke kelurahan untuk memenangkan Bobby-Surya dan Rico-Zaki,” katanya.