60 Lebih Vendor Tampil di Wedding Expo di Regale Convention, Usung Tema Infinity Canvas

Konferensi pers Wedding Expo Infinity Canvas di Regale International Convention Center Medan.
Sumber :
  • Aris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Tren terbaru pernikahan akan hadir pada Wedding Expo 2024 yang akan digelar di Pavilion - Regale International Convention Center Medan, 17 hingga 20 Oktober 2024. Wedding Expo ini kiranya menjadi referensi bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahannya.

Desainer Torang Sitorus Perkenalkan Kain Halal di House Of Icon Fashion Week London

Wedding Expo 2024 ini mengusung tema 'Infinity Canvas' yang berkolaborasi dengan The Signature Event Planner & The Marriage Story serta dikonsep juga oleh The Prime Conceptor. Akan ada lebih dari 60 peserta Wedding Expo yang sudah sangat ternama dan terpercaya sebagai vendor partisipan akan memberikan penawaran terbaik bagi pasangan yang memulai perjalanan mereka menuju hari bahagianya, yaitu pernikahan.

The Prime Conceptor, Suwandi Tjoa menuturkan, tema ‘Infinity Canvas’ yang diusung ini memiliki makna pada pasangan yang akan memulai hidup baru yang ditandai dalam sebuah pernikahan. Hal tersebut ibarat canvas baru yang akan diwarnai oleh pasangan tersebut.

Raih Emas Karate PON 2024, Karateka Putri Sumut Leica Al Humaira Lubis Ternyata Anak Fotografer

"Makna Infinity Canvas ini sepasang pengantin yang akan mewarnai kanvas ini dengan nilai-nilai kehidupan mereka dan tidak ada batasnya. Jadi ini sebuah kreativitas tanpa batas. Memang tahun ini penuh dengan kreativitas, jadi warnanya lebih ke simpel tapi elegan dan artistik,” ungkap Suwandi Tjoa dalam keterangan pers di Regale International Convention Center Medan, Sabtu 12 Oktober 2024.

Wedding Expo Infinity Canvas akan hadirkan 60 lebih vendor yang berpengalaman dan terpercaya.

Photo :
  • Aris Dasril/VIVA Medan
Bayar Tunggakan Pajak Rp104 Miliar, Bobby Nasution Gagal Robohkan Mall Centre Point

Turut hadir Director The Marriage Story Reni Mait, Head Project Denni Hansen, Show Director Jennifer Lim dan GM Regale International Convention Center, Yusteras Ndobe. Suwandi Tjoa mengungkapkan, bila tema dan konsep pernikahan yang akan datang terjadi pergeseran.

"Memang tahun ini penuh dengan kreativitas, jadi warnanya lebih ke simpel tapi elegan dan artistik," sebutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title