BFI Finance Berikan Solusi Modal Usaha dan Segala Kebutuhan

BFI gelar konferensi pers peluncuran layanan pembiayaan beragun properti di Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - PT BFI Finance Indonesia Tbk memperkenalkan kepada publik, dengan kehadiran layanan pembiayaan beragun properti sejak Oktober 2024. Peluncuran layanan ini berlangsung di Kantor Cabang Medan, Jalan Ir. H Djuanda, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Rabu siang, 2 Oktober 2024.

Kota Mandiri Bekala akan Dilengkapi Fasilitas Rumah Sakit dan Supermarket

BFI sebagai perusahaan pembiayaan, layanan ini tak lepas dari inisiatif BFI Finance memberikan ragam solusi pembiayaan yang lebih lengkap untuk masyarakat Medan dan sekitarnya.

General Manager BFI Finance Region Sumatra, Sudihartono menjelaskan sekarang, akses pembiayaan yang mudah dan terpercaya dengan menjaminkan sertifikat properti dapat dimanfaatkan Sobat BFI dan masyarakat Medan untuk memperoleh modal usaha dan investasi, atau pun segala kebutuhan.

Peletakan Batu Pertama, Era Baru bagi PT. EVYAP Sabun Indonesia di Sumut

"Kami sangat antusias meluncurkan layanan ini mengingat Kota Medan mencatatkan tren pertumbuhan perekonomian positif, pasar hunian yang berkembang pesat, serta wilayah yang telah lama dikenal sebagai salah satu kawasan bisnis," ucap Sudihartono, kepada wartawan.

Sudihartono mengungkapkan selain fasilitas pembiayaan kendaraan bermotor serta alat berat dan mesin, pembiayaan beragun properti melengkapi solusi pembiayaan dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. "Siapa pun dapat mengajukan pembiayaannya, baik wirausahawan dengan tenor maksimal lima tahun maupun karyawan dengan tenor maksimal tujuh tahun," sebut Sudihartono.

PosIND Terus Berinovasi Jadi Perusahaan Logistik Nasional Berbasis Digitalisasi

Dalam lingkup nasional, pembiayaan beragun sertifikat properti menempati porsi 4% dari total portofolio pembiayaan baru periode Januari hingga Juni 2024 dengan kenaikan impresif mencapai 72% secara tahunan.

"BFI Finance telah hadir menjadi mitra pembiayaan andalan di Medan sejak lebih dari 20 tahun lalu. Kami optimis masyarakat Medan menyambut baik layanan ini dan kami berharap dapat mendorong perekonomian serta berkontribusi meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar," tutur Sudihartono.

Halaman Selanjutnya
img_title