Diusung 8 Parpol di Pilkada Medan, Prof Ridha-Abdul Rani Resmi Daftar ke KPU

Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Prof. Ridha Dharmajaya - Abdul Rani saat menuju Kantor KPU Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani resmi mendaftar diri sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof. Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Kamis siang, 29 Agustus 2024.

50 Anggota DPRD Medan Periode 2024-2029 Dilantik, Ini Nama-namanya

Berbalut kemeja putih, kedua pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PPP, partai Hanura, Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Buruh, PKN dan PBB mendaftar di hari terakhir pendaftaran di KPU Kota Medan ini.

Dalam sesi pendaftaran di KPU Kota Medan, Prof Ridha dan Abdul Rani ikut didamping mantan Ketua TKD Ganjar - Mahfud MD Sumut, Paul Baja M Siahaan.

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

Kedua pasangan hadir di kantor KPU Medan dengan membawa tagline Medan Berani yakni Medan Bersama Ridha dan Abdul Rani. 

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Medan, Mutia Atiqah mengaku bangga lantaran sejak hari pertama dibukanya pendaftaran, KPU Medan selalu didampingi Bawaslu Medan.

Berkas Pendaftaran 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan, KPU Nyatakan Memenuhi Persyaratan

“Kami ucapkan selamat datang kepada pasangan calon (paslon) yang ingin mendaftar. Kita semua berdoa untuk yang terbaik bagi Kota Medan,” kata Prof.Ridha.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim yang hadir mendampingi Prof Ridha mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah menyambut kedatangan mereka dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title