Antusias 112 Peserta Mengikuti Lomba Mewarnai Digelar Waroeng Steak & Shake

Waroeng Steak & Shake menggelar perlombaan mewarnai di outlet Jalan AH Nasution, Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Memperingati Hari Anak Nasional 2024, Waroeng Steak & Shake menggelar perlombaan mewarnai diikuti 112 peserta. Perlombaan mewarnai ini, berlangsung di Outlet di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Minggu 28 Juli 2024.

Camat dan Lurah Teladan Barat Bantu Murid Kurang Mampu di SD Negeri 06030

Perlombaan mewarnai dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori A khusus taman anak-anak dan kategori B khusus kelas 1 hingga kelas 4 sekolah dasar (SD). Antusias peserta dan orang tua peserta mengikuti perlombaan yang digelar Waroeng Steak & Shake, untuk memeriahkan Hari Anak Nasional 2024, di Kota Medan.

"Ini ada event lomba mewarnai, kebetulan event ini bertepatan dengan Hari Anak Nasional, pada tanggal 23 Juli 2024. Tapi, selenggarakan pada 28 Juli 2024, Outlet AH Nasution," ucap Regional Manager Waroeng Steak & Shake Wilayah Medan dan Pekanbaru, Suriyawan kepada wartawan.

Ini Penjelasan Sampoerna Academy Terkait Persoalan yang Muncul

Suriyawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini, sebagai sumbangsih Waroeng Steak & Shake peduli terhadap anak. Termasuk upaya dari pihaknya, untuk memperkenalkan Waroeng Steak & Shake kepada konsumen dikalangan anak. Salah satu market adalah anak-anak juga.

"Kita menyediakan menu-menu Steak dan milk Shake sangat disukai anak-anak. Dari peserta ada 70 persen, pernah ke Waroeng Steak & Shake," ucap Suriyawan.

Karya dari Barang Bekas, Anak Perjuangan Juara Lomba Kerajinan Tangan Kota Medan

Suriyawan menambahkan bahwa peserta seluruh merupakan warga Kota Medan. Ia mengatakan acara yang sama juga digelar di Kota Makassar. Event selanjutnya, akan selenggarakan secara serentak nasional.

"Selain membuat program Hari Anak Nasional dan juga memperkenalkan Waroeng Steak & Shake kepada anak-anak," kata Suriyawan.