Kampanyekan #RambutTetapMuda, Ellips Ajak Mahasiswi di Medan Tampil Percaya Diri

Ellips Shine Sister Goes to Campus 2024 di USU.
Sumber :
  • Aris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Pentingnya merawat rambut yang berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir, menjadi perhatian pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak tahun 2005, Ellips. Mengusung Ellips Shine Sister, Ellips bergerak mengkampanyekan #RambutTetapMuda.

USU Terima 3.029 Mahasiswa Baru dan Masuk 10 Besar Pendaftar Terbanyak SNBT 2024

Kota Medan menjadi salah satu kota menjalankan misi tersebut menyapa 285 mahasiswi di Kampus Universitas Sumatera Utara (USU), Jumat 14 Juni 2024. Kampanye yang sama juga telah digelar dan sukses di Kota Bandung, Malang, dan Yogjakarta. Kegiatan ini berkolaborasi dengan universitas ternama di kota-kota besar Indonesia dengan tujuan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut.

Melalui rangkaian kegiatan ini, Ellips sebagai pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak 2005 dan Hair Vitamin nomor satu di Asia mengemas edukasi untuk mahasiswa dalam bentuk sesi talkshow interaktif dan product experience yang fun.

SNBT 2024, 4.882 Mahasiswa Baru Lanjut Kuliah di Unimed

Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane menuturkan, kampanye ke beberapa kampus-kampus di kota-kota besar Indonesia, Ellips melihat dan menyadari bahwa masih banyak perempuan muda khususnya mahasiswa yang belum sadar bahwa meningkatkan kepercayaan diri dapat dimulai dengan merawat rambut.

"Ellips hadir berkolaborasi dengan Universitas Sumatera Utara untuk mengedukasi bahwa memiliki penampilan yang menarik dengan rambut yang indah dan sehat, menjadi penunjang kepercayaan diri dan saat memasuki dunia profesional. Penampilan diri dapat memberikan impresi yang baik dalam dunia kerja. Kami menyadari masih belumnya ada pemahaman bahwa merawat rambut itu perlu dan sama pentingnya seperti merawat kulit,” jelas Arviane.

THE Impact Rankings 2024, UMSU Masuk Jajaran Kampus Terbaik di Dunia

Wakil Dekan 1 Fakultas Keperawatan USU, Dr. Siti Saidah Nst, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat mengapresiasi kampanye yang dilakukan Ellips melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus ini. Kegiatan ini menjadi sebuah langkah untuk USU memberikan pendidikan nyata melalui kelas talkshow interaktif yang diisi oleh pembicara profesional dari brand.

“Kami merasa senang dan apresiasi sekali atas inisiatif brand Ellips melalui kegiatan ini dan kami ucapkan terima kasih karena telah memilih Universitas Sumatera Utara untuk berkolaborasi dalam kampanye edukasi ini. Kami melihat acara ini memberikan pengetahuan lebih dan soft skill yang tentu berguna dan berharga untuk mahasiswa, lebih jauh untuk memberikan pemahaman bagaimana dunia profesional," ucap Siti Saidah.

Halaman Selanjutnya
img_title