Melaju Kencang, Mobil Porsche Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Mobil Porsche hantam tembok Markas Samapta Polrestabes Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Mobil sport Porsche dikemudikan seorang pria berinisial ES, dengan melaju kencang menghantam tembok Markas Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Rabu 8 Mei 2024, sekitar pukul 05.10 WIB.

Tragis, Bocah 10 Tahun Tewas Tersambar Kereta Api di Kabupaten Sergai

Berdasarkan informasi diperoleh, bahwa mobil sport putih itu melaju dari Jalan Putri Hijau, menuju persimpangan Jalan Merak Jingga, Kota Medan. Sesampainya di depan kantor Samapta Polrestabes Medan Mobil Porche, diduga hilang kendali dan menabrak mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi, BK 1169 ACR yang sedang parkir.

Selanjutnya, menabrak tiang listrik yang ada di depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan dan menabrak warung disekitar lokasi kejadian. Petugas kepolisian langsung mengevakuasi pengemudi Porche warna putih, yang mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Colombia, Kota Medan.

Bus Pariwisata Tabrak Pejalan Kaki di Toba, Dua Tewas dan 2 Orang Lagi Luka-luka

Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, menjelaskan, pihak melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap ES, untuk mengetahui persi penyebab kecelakaan tersebut.

“Ini pengemudinya baru dibawa ke kantor tadi masih sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Setelah dinyatakan bahwa perawatan yang diberikan cukup, lalu kami bawa ke kantor. Ini baru akan diperiksa,” ucap Andika.

Usai Bobby Nasution Berkomentar, Dishub Medan Cabut Laporan Terhadap Pedagang Martabak

Selain melakukan pemeriksaan, Andika mengungkapkan pihaknya melakukan pemeriksaan urine terhadap ES.

“Sudah (tes urine), kalau hasilnya mungkin beberapa jam ke depan (disampaikan),” sebutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title