Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Begini Kabarnya

Penampakan seekor buaya Kecamatan Medan Labuhan.
Sumber :
  • Tangkapan layar/Instagram

VIVA Medan - Sebuah video viral di media sosial, dihebohkan dengan penampakan seekor buaya dengan tubuh besar di perairan atau muara, berdasarkan informasi berada di Lingkungan 1 Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Camat Medan Labuhan, Khairun Nasyir Tambusai sudah menginstruksikan Lurah Sei Mati dan Kepala Lingkungan setempat, untuk melakukan pengecekan, benar atau tidak penampakan buaya yang viral di media sosial tersebut.

"Itu sampai hari ini, saya suruh Kepling dan Lurah untuk memastikan kepada saksi mata. Apakah itu, benar atau tidak," ucap Khairun saat dikonfirmasi VIVA Medan, Rabu 17 April 2024.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Khairun mengungkapkan penampakan buaya tersebut, menjadi buah bibir masyarakat sekitar, di Kelurahan Sei Mati. Tapi, kebenarannya harus kembali dicek keseluruhan. Karena, baru pertama kali terlihat hewan buas tersebut.

"Memang sampai beberapa hari Lebaran, pembahasan masyarakat seperti itu (ada penampakan buaya)," kata Khairun.

Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 187.584 Penumpang

Khairun mengatakan pihaknya, sudah melaporkan dan berkordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan, BPBD Kota dan BBKSDA Sumut, untuk melakukan tindakan selanjutnya. Bila benar penampakan buaya tersebut.

Lanjut, Khairun mengungkapkan menurut Kepling setempat dari keterangan masyarakat atas penampakan buaya itu. Tapi, harus dicek kembali dengan mencari warga yang memvideokan buaya tersebut, untuk dimintai keterangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title