Tingkatkan Customer Experience di Medan, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital

Direktur CIMB Niaga, Henky Sulistyo (tengah) bersama Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika dan Chief Sales & Acquisition CNAF Angga.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kebutuhan perbankan masyarakat Indonesia yang semakin berkembang termasuk di Medan, membuat PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berupaya meningkatkan customer experience. Hal ini dilakukan dengan konsisten menerapkan budaya kerja yang selalu mengutamakan nasabah (customer centricity) serta mengoptimalkan keandalan produk dan kapabilitas layanan untuk memberikan solusi yang tepat, aman, dan nyaman bagi seluruh nasabah.

Kantor LPS Kini Hadir di Medan, Siap Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Direktur CIMB Niaga Henky Sulistyo mengatakan, Medan merupakan salah satu kota dengan basis nasabah yang besar dan terus berkembang. Untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah di Medan dalam bertransaksi perbankan, CIMB Niaga menyediakan 16 kantor cabang (termasuk Digital Lounge) dan 124 mesin ATM/CRM. Perseroan juga menghadirkan inovasi layanan berbasis digital, di antaranya aplikasi digital banking OCTO Mobile, dan internet banking OCTO Clicks, serta aplikasi OCTO Merchant. 

Sebelumnya, CIMB Niaga telah bekerja sama dengan Pemko Medan untuk menyediakan OCTO Merchant dalam mendukung nasabah melakukan pembayaran digital, khususnya QRIS di merchant UKM mitra CIMB Niaga dan binaan Pemko Medan. 

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

“Kami memahami saat ini perkembangan layanan finansial sangat dinamis dan cepat. Oleh karenanya, kami terus melakukan inovasi untuk meningkatkan customer experience, salah satunya melalui penyediaan produk dan layanan yang relevan atas kebutuhan perbankan nasabah, termasuk di Medan," kata Henky dalam Buka Puasa dan Silaturahmi bersama Media di Medan, Rabu 20 Maret 2024.

CIMB Niaga gelar buka puasa dan silaturahmi bersama media di Medan.

Photo :
  • Dok CIMB Niaga
Lepas Ribuan Pemudik Lebaran 2024, Bobby Nasution: Bukan Kebut-kebutan, tapi Selamat Sampai Tujuan

"Kami juga konsisten mengembangkan produk dan layanan berbasis digital untuk melengkapi layanan dari kantor cabang, seperti membekali OCTO Mobile dengan fitur ter-update, user interface menarik, serta user experience yang mudah digunakan,” tambah Henky didampingi Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika dan Chief Sales & Acquisition CNAF Angga yang hadir sebagai pembicara.

Selain itu, bagi nasabah korporasi CIMB Niaga juga menyediakan platform BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile untuk transaksi finansial nasabah korporasi skala kecil, menengah, dan besar. Adapun anak perusahaan, PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance) mengembangkan aplikasi digital, CNAF Mobile, yang memungkinkan calon nasabah untuk mengajukan pembiayaan melalui ponsel secara cepat dan efisien.

Halaman Selanjutnya
img_title