Konsep Modren dan Berkelas, CitraLand Gama City Medan Luncurkan Ruko R30

Citraland Gama City luncurkan Orchard Avenue Tahap III dengan tipe terbaru Ruko R30.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Berkonsep modern dan berkelas, CitraLand Gama City 'The Singapore of Medan' terus berinovasi dalam pengembangan bisnis dan usahanya. CitraLand Gama City, kini resmi meluncurkan Orchard Avenue Tahap III dengan tipe terbaru Ruko R30.

Realisasi KPR Subdisi Terbanyak, Propernas Nusa Dua Sabet 2 Penghargaan

Ruko R30 ini, berada di komplek CitraLand Gama City di Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. Ruko degan lokasi strategis ini sangat ditunggu-tunggu oleh customer yang menjadi impian setiap orang untuk mengembangkan bisnis dan usaha di area komersil CitraLand Gama City.

Marketing Manager CitraLand Gama City Medan, Terry Johannes Napitupulu mengungkapkan bahwa pihaknya terus berkomitmen dalam pembangunan CitraLand Gama City Medan.

Happy Optik Hadir di Medan, Sajikan Produk Kacamata Berkualitas dengan Harga Terjangkau

"Kita baru saja melaunching ruko R30, total ada sekitar 34 unit, yang sudah terjual 7 unit dalam waktu seminggu," ucap Terry, Senin 4 Maret 2024.

Marketing Manager CitraLand Gama City Medan, Terry Johannes Napitupulu.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Unimed Terima 2.621 Mahasiswa Baru Melalui Jalur SNBP 2024

Ruko R30 dibangun dengan konsep yang modern dan berkelas, Orchard Avenue Tahap III menjadi destinasi unggulan bagi siapa pun yang menginginkan kantor atau ruang bisnis yang representatif. Dari perkantoran sampai pusat perbelanjaan, kawasan ini menyediakan berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis.

Sebelumnya Citraland Gama City Medan sukses meluncurkan Cluster Sentosa Cove dengan konsep Premium Housing dan kini hadir dengan penawaran menarik dengan tipe terbaru ruko R30. Tipe terbaru ruko R30 ini memiliki tagline 'Ruko dekat Mall' dengan ukuran 7x15 hook dan 5x15 standart.

Halaman Selanjutnya
img_title