Ribuan Peserta dan Mahasiswa Internasional Meriahkan Run and Walk Milad UMSU ke-67

Ribuan peserta dan mahasiswa internasional meriahkan run and walk Milad UMSU Ke-67.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ribuan peserta dan mahasiswa internasional ikut serta memeriahkan run dan walk Milad ke-67 Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), digelar halaman Kampus UMSU Jalan Kapten M Basri, Kota Medan, Minggu 25 Februari 2024.

8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Indonesia Tantang Korsel

Peserta dilepas langsung Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Efendi bersama Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani, MAP, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut, Prof. Hasyimsyah Nasution, MA, serta Anggota DPR RI Komisi X, Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin.

Acara run dan jalan santai juga dimeriahkan dengan ratusan hadiah lucky draw yang diberikan kepada peserta yang beruntung. Penyerahan hadiah dan medali kepada 20 pelari 5k tercepat dan pemenang lomba mini score serta badminton.

Tabuh Beduk Malam Takbiran, Pj Gubsu : Insya Allah, Bertemu di Ramadan Tahun Depan

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung yang turut melepas peserta, mengucapkan selamat memperingati milad UMSU. Dia mengapresiasi kegiatan ini sebagai suatu event yang luar biasa.

"Saya rasa ini suatu event yang luar biasa dalam memastikan bahwa sumber daya manusia adalah hal yang penting. UMSU mengambil bagian dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas," ucap Agung.

Trainers of Medan Nyatakan Surat Terbuka Dukung Kehadiran Keping Oreo Mew di Indonesia

Kemudian, Rektor UMSU sebelum melepas pesertakan mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian dalam rangka milad UMSU ke-67.

"Dalam rangka milad UMSU ke 67, seperti biasa melakukan beberapa kegiatan salah satunya bersama masyarakat melaksanakan jalan santai dan run famili," ucap Prof. Agussani.

Halaman Selanjutnya
img_title