Resmi Launching di Medan, Intip Teknologi Canggih Terkini Wuling BinguoEV

Wuling Motors perkenalkan BinguoEV dalam pameran di Laguna Atrium DeliPark Mall, Kota Menjadi.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan kepada publik BinguoEV, dalam pameran BinguoEV, digelar di Laguna Atrium, DeliPark Mall, Kota Medan, Rabu 24 Januari 2024. Wuling melaunching mobil listrik dengan teknologi canggih dan terkini, sesuai dengan kebutuhan kenderaan bermotor saat ini.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Pameran BinguoEV kolaborasi Wuling Medan, Arista group sebagai mitra dealer di Sumut, BinguoEV dikenalkan ke warga Kota Medan. Untuk unit BinguoEV, dengan harga terjangkau yang ditawarkan kepada konsumen, dengan harga Rp 357 juta hingga Rp 417 juta.

"Kami bangga dapat memperkenalkan mobil listrik kedua Wuling di Kota Medan. Wuling BinguoEV mengusung tagline Drive Electric, Be The Icon ini juga merupakan bagian dari semangat 'Drive A Green Life'. Kami berharap, ini dapat menjadi partner mobilitas ramah lingkungan dalam sehari-hari," ucap Regional Sales Manager Wuling Motors, Angga, kepada wartawan.

Dihadapan PKDN Sespimti Polri, Pj Gubernur Sumut Beberkan Strategi Pemilu Sukses

Namun, dengan adanya insentif PPN, konsumen bisa memilikinya seharga Rp 326,1 juta hingga Rp 381,1 juta. Sehingga sangat memberikan keuntungan bagi konsumen memiliki mobil listrik canggih ini.

"Bersama BinguoEV, memungkinkan setiap penggunanya menjadi ikon dalam perubahan mobilitas berkelanjutan dan menginspirasi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau," jelas Angga.

Dituding Jadi Perusak Lingkungan, Masyarakat Adat Demo DPRD Sumut Tuntut PT TPL Ditutup

Angga menjelaskan, BinguoEV tampil dengan desain kompak yang mengoptimalkan ruang dan kenyamanan. Hatchback EV ini mencerminkan perpaduan yang harmonis dan modern. Eksteriornya mengusung desain yang timeless. Mulai dari X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Shaped Grille.

Kemudian Impresive Two-Tone Body Color, lalu X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail pada bagian belakang. Untuk interior, mobil listrik ini menampilkan nuansa berkelas dan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Floating Island Center Console menambah aura modern dan futuristik, memberikan kesan ruang yang lebih luas dan fungsional.

Halaman Selanjutnya
img_title