Tingginya Antusias Warga Belawan Serbu 1.000 Paket Sembako Murah Arus Ganjar

Warga menyerbu pasar murah keliling yang digelar Arus Ganjar di Belawan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Antusiasme tinggi ditunjukkan warga kawasan Belawan pada 1.000 paket sembako pasar murah keliling yang digelar tim relawan Aliansi Rakyat Sumatera Utara untuk Ganjar (ARUS Ganjar). Dalam waktu tempo 6 jam, sebanyak 1.000 paket sembako pada pasar murah keliling itu ludes dibeli warga.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Pasar murah yang dipimpin Ketua Arus Ganjar Ir Romy HS ini digelar pada 4 lokasi. Yakni, Belawan Bahagia, Belawan Bahari, Belawan Sicanang, dan Labuhan perbatasan Belawan, Sabtu 6 Januari 2024.

Ketua Arus Ganjar Ir Romy HS mengatakan, animo masyarakat untuk berbelanja sangat tinggi, hal ini karena mereka mendapatkan kesempatan dapat berbelanja sembako murah disaat harga-harga bahan pokok masih melambung tinggi seperti saat ini.

Dissenting Opinion, Hakim MK Saldi Isra Dukung Pemungutan Suara Ulang Pilpres 2024

“Saat kami keliling ke empat titik lokasi, masyarakat sangat antusias berbelanja. Mereka berharap agar program pasar murah semacam ini terus berlanjut, sehingga masyarakat kecil dapat terbantu," ungkap Romy dihadapan Ketua Pembina Relawan Arus Ganjar, Fitriani Manurung yang turut hadir.

Dari 1.000 paket yang telah disediakan oleh Tim Relawan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, semuanya habis terjual. Bahkan masih ada beberapa masyarakat yang hendak membeli, namun persediaan sudah habis.

Ini Alasan Putusan MK Tak Akan Diskualifikasi Kemenangan Prabowo-Gibran

“Saya lihat tadi warga tadi sangat antusias, dari sekitar 1.000 paket yang kami sediakan semuanya ludes habis. Kita tadi mulai buka sekitar jam 11.00 dan tutup pada jam 17.30 WIB, dengan tingginya animo warga dengan Pasar Murah ini, sebaiknya progam semacam ini bisa diperluas," terang Fitriani Manurung, Ketua Pembina Relawan Arus Ganjar.

Relawan ARUS Ganjar Sumut merupakan relawan yang berkomitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD pada Pilpres 2024. Gerakan dan program yang dilakukan Arus Ganjar langsung menyentuh kebutuhan masyakat dibawah.