Relawan Arus Ganjar Sumut Gelar Pasar Murah di 5 Titik Kota Medan

Relawan Arus Ganjar gelar Pasar Murah di Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasar Murah kembali digelar Relawan yang tergabung dalam Arus Ganjar dalam membantu masyarakat yang mengalami kenaikan pada Natal dan Tahun Baru 2024. Pasar murah yang digelar keliling di 5 titik di Kota Medan.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Kegiatan Pasar Murah keliling ini dilaksanakan membantu masyarakat karena terdampak harga kebutuhan pokok naik pada Natal dan Tahun Baru.

pada Minggu 24 Desember 2023. Titik pasar murah digelar di Medan Area, Medan Polonia, Medan Petisah dan Medan Barat. Sebanyak seribuan paket sembako disiapkan oleh Relawan Ganjar di Pasar Murah ini. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu.

Tinjau Pasar di Medan Jelang Lebaran, Pj Gubsu : Belanja dengan Bijak Sesuai Kebutuhan

"Seribuan paket sembako sudah kita siapkan melalui ajang pasar murah ini. Dari berbentuk beras, minyak, dan gula telah kami siapkan. Kita berharap masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan kami ini," ungkap Ketua Arus Ganjar Sumut, Romi.

Dalam gelaran Pasar murah ini tampak hadir turun langsung Ketua Pembina Arus Ganjar Sumut Dr Hj Fitriani Manurung M.Pd berbaur dengan Tim Panitia turut menjual sembako.

Yayasan Mahija Parahita Nusantara dan Frestea Salurkan Bantuan Kepada Pahlawan Daur Ulang di Medan

"Saya senang dengan kegiatan semacam ini, oleh karena itu saya turut turun langsung. Saya senang melihat masyarakat terbantu dengan kegiatan ini. Kita bertekad bersama Ganjar Mahfud untuk terus melakukan berbagai kegiatan positif yang dapat membantu warga," ungkap Fitriani Manurung.

Saat ini Relawan Arus Ganjar Sumut sangat gencar turun ke masyarakat melakukan kanvasing dan menyampaikan visi misi dan pesan-pesan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.