Apresiasi Nasabah, PT Pegadaian Gelar Pekan Raya Pegadaian Bertabur Hadiah

Pekan Raya Pegadaian 13-15 Oktober 2023 di Manhattan Times Square, Medan.
Sumber :
  • VIVA Medan

VIVA Medan - Sebanyak 12 lokasi di Indonesia menggelar serentak Pekan Raya Pegadaian, yang berlangsung 13 sampai 15 Oktober 2023, yang digelar sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih PT Pegadaian kepada nasabah dan masyarakat luas atau yang akrab disebut Sahabat Pegadaian. Di Medan, Pekan Raya Pegadaian digelar di Manhattan Times Square.

Kantor LPS Kini Hadir di Medan, Siap Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Kegiatan yang digelar perusahaan dengan tagline Mengatasi Masalah Tanpa Masalah ini, ada banyak serangkaian acara yang dapat dinikmati masyarakat dengan tujuan memberikan hiburan dan ragam hadiah menarik. Ada Bazar UMKM, tebus murah sembako, Bazar lelang emas, Talkshow, Hiburan musik, hingga aneka perlombaan dan lucky draw dengan total nilai hadiah jutaan rupiah.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayati menjelaskan, ada beberapa serangkaian program Pegadaian yang juga dihadirkan dalam semarak Pekan Raya Pegadaian seperti Bazar Expo Gadepreneur UMKM, Pegadaian Poin dan juga keikutsertaan Pegadaian untuk memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) OJK dengan tujuan meningkatkan literasi dan menjadi bagian inklusi keuangan di masyarakat.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

“Ibarat pepatah sekali mendayung 2 sampai 3 pulau terlewati. Pekan Raya Pegadaian menghadirkan banyak manfaat bagi masyarakat dan juga menjadi wadah unjuk gigi bagi para pelaku UMKM mulai dari sektor FnB, Kriya, Fashion hingga Beauty and Healthy. Program GadePreneur merupakan tanggung jawab Pegadaian terhadap perkembangan UMKM di Indonesia yang diharapkan nantinya para peserta GadePreneur dapat lebih naik kelas,” jelas Elvi Rofiqotul Hidayati.

Pada kesempatan ini ada pula Pegadaian melakukan penyerahan hadiah Pegadaian Poin tahap 1 kepada pemenang Grand Prize 500 gr Emas yang didapat oleh salah satu nasabah di Kantor Wilayah Pegadaian Jakarta 1, dan penyerahan hadiah mobil wuling, scoopy, PS5 serta berbagai hadiah menarik lainnya yang juga digelar serentak di 12 Kantor Wilayah Pegadaian.

Pegadaian Kanwil 1 Medan Berangkatkan 45 Jamaah Umrah Akbar

Pekan Raya Pegadaian digelar serentak di 12 titik seluruh Indonesia.

Photo :
  • VIVA Medan

Untuk di Medan, Sumatera Utara, Pekan Raya Pegadaian berlangsung di Manhattan Times Square, Kota Medan. Beragam hiburan dan acara yang menarik bagi pengunjung dan juga nasabah setia Pegadaian. Seperti expo UMKM Pegadaian, Talkshow keuangan, tebus murah sembako, bazaar lelang emas, cuci emas gratis. live music, aneka lomba kuis berhadiah, booth Galery 24 serta penyerahan hadiah Pegadaian Poin.

Halaman Selanjutnya
img_title