Fasilitasi Ida Dayak, Bobby Nasution: bantai masyarakat yang ingin berobat

Wali Kota Medan, Bobby Nasution fasilitasi Ida Dayak di Medan.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution siap memfasilitasi kegiatan Ida Dayak, yang ingin berobat tradisional bagi warga Kota Medan. Wanita tersebut, mampu menyembuhkan berbagai penyakit secara instan tersebut.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Hal itu, terungkap saat Ida Dayak bertemu dengan menantu Presiden RI, Joko Widodo di Balai Kota Medan, Jumat 15 September 2023. Bobby mengungkapkan Pemerintah Kota Medan memfasilitasi Ida Dayak demi kelancaran dan keamanan dalam proses pengobatan tersebut.

“Kita ingin pengobatan yang dilakukan Ibu Ida Dayak dapat berjalan lancar dan aman,” ucap Bobby.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Orang nomor satu di Pemko Medan ini selanjutnya menawarkan Gedung TP PKK Medan di Jalan Rotan menjadi tempat pengobatan.

“Nantinya akan kami izinkan melakukan pengobatannya di Gedung TP PKK Kota Medan, sehingga dapat membantu masyarakat kita yang ingin berobat,” sebut suami Kahiyang Ayu itu.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Sedangkan masyarakat yang akan menunggu giliran untuk diobati Ida Dayak, kata Bobby Nasution, akan ditempatkan di tenda-tenda yang akan disediakan. Selanjutnya terkait dengan masalah keamanan, imbuhnya, Pemko Medan akan berkolaborasi dengan unsur Forkopimda Kota Medan.

Untuk diketahui, kedatangan wanita asal Kabupaten Paser, Kalimantan Timur untuk mengobati warga yang ingin berobat. Dalam pertemuan tersebut, Ida Dayak mengucapkan terimakasih karena telah disambut dengan hangat oleh Bobby Nasution, terutama memfasilitasi tempat untuk melakukan pengobatan.

Halaman Selanjutnya
img_title