Pj Gubernur Sumut Sapa Masyarakat Sambil Gowes Keliling Kota Medan

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin gowes sambil menyapa masyarakat.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin olahraga pagi dengan gowes atau bersepeda bersama sejumlan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan sejumlah komunitas sepeda keliling Kota Medan

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Hassanudin sembari menyapa masyarakat.

"Ini gowes pertama saya sebagai Pj Gubernur di sini ya, sembari menyapa masyarakat di sepanjang jalan," ucap Pj Gubernur Hassanudin usai gowes di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Sabtu 9 September 2023.

Pj Gubsu Ingatkan Pj Bupati Deliserdang dan Taput Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2024

Rute yang dilalui rombongan dimulai dari Rumah Dinas Gubenur lewat ke Jalan Diponegoro, Jalan Kejaksaan, dan seterusnya hingga Jalan Gatot Subroto dan berakhir kembali di Rumah Dinas Gubernur. Di sepanjang jalan yang dilalui, Hassanudin dan rombongan banyak bertemu dan menyapa masyarakat.

Masyarakat juga antusias menyapa kembali rombongan, terutama setelah mengetahui rombongan pesepeda tersebut adalah Pj Gubernur Hassanudin, yang baru dilantik pada 5 September lalu itu.

Pj Bupati Deliserdang dan Taput Resmi Dilantik, Pj Gubernur Sumut : Silakan Kritik Kami

"Tadi sekalian menyapa masyarakat, sekaligus melihat masyarakat Sumut ini secara langsung, kita lihat semangatnya masyarakat Sumut ini memulai hari," kata Hassanudin.

Hassanudin pun mengajak masyarakat untuk terus mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dalam menyukseskan pembangunan di daerah. Karena, pemerintah juga membutuhkan dukungan dari masyarakat banyak, agar pembangunan sukses dan berjalan lancar.

Halaman Selanjutnya
img_title