Pertamina Hadirkan Simulator MotoGP di Medan, Rasakan Experience Sirkuit Mandalika

Aksi pengunjung merasakan sensasi simulator Pertamax Turbo The Ultimate Box MotoGP.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Warga Kota Medan dapat merasa langsung menunggangi MotoGP, dengan melintasi Sirkuit Pertamina Mandalika melalui simulator Pertamax Turbo The Ultimate Box MotoGP, yang dipersembahkan oleh PT Pertamina Patra Niaga (Persero).

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

The Ultimate Box MotoGP, langsung dihadirkan di Parkiran Plaza Medan Fair, di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, 26 dan 27 Agustus 2023. Terlihat antusias warga satu persatu mencoba merasakan langsung simulator MotoGP tersebut.

"Kita Pertamina, sedang melakukan roadshow Pertamax Turbo Ultimate Box. Pertanian ingin berbagi kesempatan dan experience untuk masyarakat mencoba langsung simulator MotoGP. Serasa naik MotoGP di Mandalika," ucap Sales Branch Manager Rayon I Medan PT Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Sigit Wicaksono HP kepada wartawan, di lokasi acara, Sabtu sore, 26 Agustus 2023.

Konsumsi BBM Pertamina Meningkat Capai 42% di Sumut Pada Mudik Lebaran 2024

Sigit mengungkapkan bahwa masyarakat boleh mencoba secara gratis. Kemudian, dimana masyarakat mempunyai poin MyPertamina bisa juga mencoba baju balap langsung.

"Tentunya, sangat menarik, bisa foto-foto dan bisa menikmati hadiah Menarik," tutur Sigit.

Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi, Pertamina Sumbagut Pastikan Suplai BBM Aman

Sigit menjelaskan bahwa di aplikasi MyPertamina ada game MotoGP dengan cukup menukar 10 poin dan dikomulatifkan poinnya. Bila beruntung Pertamina akan memberikan kesempatan tiket VVIP secara gratis nonton MotoGP Mandalika akan diselenggarakan 13 hingga 15 Oktober 2023, mendatang.

"Di aplikasi MyPertamina ada game Moto GP dengan menukar poin, nanti bisa kesempatan nonton Moto GP Mandalika dengan mendapatkan tiket VVIP Moto GP Mandalika," ucap Sigit.

Halaman Selanjutnya
img_title