Cari Velg dan Suspensi Original, Bengkel 24 Project Solusinya

Husni Amri menunjukkan koleksi velg di Bengkel 24 Project miliknya.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Bagi pecinta otomotif di Kota Medan, Binjai hingga Sumut, mencari dan mendapatkan barang yang orinisal adalah hal membanggakan mereka. Jika kesulitan mencari barang orinisinal mulai dari velg dan suspensi, Bengkel 24 Project adalah solusinya.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Lokasi bengkelnya tidak sulit dicari, di Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Di Bengkel 24 Project, pecinta otomotif dapat menemukan velg orisinal pabrikan dari Jepang dan Thailand.

"Velg yang replika dari China pun ada, kalau ada yang cari, kita bisa berikan," ucap Pemilik Bengkel 24 Project, Husni Amri, Jumat 30 Juni 2023.

Usai Upacara HBP ke-60, Lapas Siborongborong 'Digruduk' Personel Polsek Siborongborong

Ada berbagai merek velg orisinal pabrikan Jepang dan Thailand yang dijajakan Bengkel 24 Project. Mulai dari merek Work, Lenso dan lainnya.

"Merek Work itu dari Jepang. Sementara Lenso itu merek Thailand. Kalau mau yang replika, ada Zen Wheels," kata pria berusia 29 tahun yang akrab disapa Amri ini.

8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Indonesia Tantang Korsel

Di Bengkel 24 Project, Amri memajang velg orisinal miliknya. Ini dilakukan Amri untuk lebih memudahkan pecinta otomotif yang ingin mengganti velgnya agar mobil milik mereka terlihat lebih trendi lagi. Amri melanjutkan, Bengkel 24 Project menjual velg orisinal juga dengan berbagai ukuran. Mulai dari ring 14 hingga 18.

"Beragam jenis mobil mau dari sedan sampai ke minibus ada velg-nya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title