Viral Dokter Muda Adu Mulut dengan Pengunjung, Ini Penjelasan RSUD dr Pirngadi Medan

Dokter muda, FPH, cekcok dengan pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/Medan VIVA

VIVA Medan - Manajemen RSUD dr Pirngadi Medan angkat bicara terkait dengan video adu mulut dokter muda atau koas dengan pengunjung rumah sakit tersebut. Pertengkaran itu, dikarenakan miskomunikasi antara kedua belah pihak.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Hal itu, disampaikan oleh Humas RSUD dr. Pirngadi Medan, Edison Perangin-angin kepada wartawan, di RSUD dr Pirngadi, Medan, Selasa 11 April 2023. Ia mengatakan pihak manajemen sudah memanggil dokter muda berinisial FPH.

"Tadi pagi, kami sudah rapat dengan kompordik dan Wadir memanggil yang bersangkutan (koas). Jadi, menurut penjelasan koas atau Dokter Muda itu hanya karena miskomunikasi," ucap Edison.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Edison mengungkapkan peristiwa adu mulut antara dokter muda dengan pengunjung itu, terjadi pada Senin 10 April 2023. Pertengkaran itu, diduga dipicu soal parkir di lahan parkir rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemko) Medan itu.

Saat itu, FPH sedang parkir mobilnya, namun mobil pengunjung atau ibu memvideokan itu, mengklakson terus.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

"Karena saat parkir dirinya di klekson-klekson oleh yang memvideokan kejadian itu. lantas dia keluar dan terjadilah keributan itu, karena suami ibu yang merekam itu mengklekson-klekson," jelas Edison.

Humas RSUD dr Pirngadi Medan, Edison Perangin-Angin

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title