UMSU Bagikan 300 Bingkisan Ramadan kepada Masyarakat

Rektor UMSU, Prof Agussani menyerahkan bingkisan Ramadan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Prof. Dr. Agussani, MAP membagikan 300 bingkisan ramadan, berisikan sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan kampus utama sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di Ramadan 1444 Hijriah.

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

Bingkisan diserahkan secara langsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU, Jalan Muchtar Basri No. 3 Medan, Sabtu 8 April 2023. Pembagian bingkisan ramadan menjadi kegiatan rutin UMSU selama 14 tahun.

Tidak hanya kepada masyarakat sekitar kampus utama, nantinya akan dilakukan pembagian ke masyarakat sekitar kampus pasca sarjana dan kedokteran UMSU.

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2024, Kehadiran ASN Pemprov Sumut 99,49 Persen

"Kami berprinsip dimana bumi berpijak disitulah langit dijunjung. Inilah yang coba kami bangun, mudah-mudahan bingkisan ini, semoga bermanfaat untuk Bapak dan Ibu," sebut Prof. Agussani dalam keterangan tertulis, Senin 10 April 2023.

Dia berharap, kedepannya masyarakat dan pemerintah setempat bisa bekerjasama, membantu dan menjaga kenyamanan lingkungan kampus. UMSU bisa menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia.

Warga Padati Open House Lebaran di Rumah Pribadi Edy Rahmayadi

Sementara itu, Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, AP mengatakan kepedulian UMSU, tidak hanya pada kegiatan ramadan tapi kegiatan sosial lainnya. Dia berharap, UMSU menjadi kampus unggulan di Indonesia dan alumninya dapat memberikan kontribusi.

Sedangkan, perwakilan dari masyarakat, Yardin menyampaikan, kegiatan ini sebagai cerminan dari kepedulian sosial UMSU yang langsung dirasakan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title