Opick Hibur Pengujung Ramadhan Fair dengan Aksi Panggungnya

Penyanyi religi, Opick.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Penyanyi religi Opick memukau warga Medan yang memadati perhelatan Ramadan Fair di Taman Sri Deli Medan, Minggu malam, 9 April 2023.  Opick dengan suara merdunya yang khas membawa pesan-pesan keagamaan yang kental melalui lantunan lagu yang menggugah.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Para pengunjung pun ikut bernyanyi bersama pelantun lagu Tombok Ati ini. Lagu-lagu yang telah akrab di hati penggemarnya pun bergema di malam itu, antara lain Ramadan Tiba, Ya Maulana, Rapuh, Cahaya Hati, dan Bila Waktu Telah Berakhir.

Kedatangan Opick memang telah ditunggu-tunggu. Usai Salat Tarawih, arena Ramadan Fair telah dipadati pengunjung, baik di dalam Taman Sri Deli maupun di Jalan Masjid Raya Al-Mashun.

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

Pengunjung tampak gembira dan puas menyaksikan penampilan Opick. Mereka seolah larut dalam keteduhan lagu-lagu relijius penyanyi yang bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini.

Salah seorang pengunjung, Indah Fitrianti Imran, mengaku sangat senang dapat menyaksikan Opick di panggung Ramadhan Fair yang dihelat Pemko Medan ini.

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2024, Kehadiran ASN Pemprov Sumut 99,49 Persen

Penyanyi religi, Opick meriahkan Ramadan Fair Kota Medan.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

"Senang kali. Di sini kita bisa melihat dan mendengar langsung Opick. Soalnya belum pernah menyaksikan Opick secara langsung," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title